Krystal f(x) Hadiri Acara Bergengsi Dengan Pakaian Tertutup


Krystal f(x) Hadiri Acara Bergengsi Dengan Pakaian Tertutup



Krystal f(x) memang kerap menarik perhatian publik dengan penampilannya. Adik Jessica ini dinilai memiliki selera fashion yang tinggi. Hal ini juga ditunjang oleh wajahnya yang cantik. Tak heran, banyak merek fashion terkenal mengundang Krystal ke berbagai acara mereka.

Salah satunya adalah rumah mode asal Italia, Salvatore Ferragamo. Beberapa waktu lalu, Krystal tampak menghadiri acara fashion show yang digelar oleh merek tersebut di Milan, Italia. Kini, Krystal kembali diundang ke acara Pop-Up Store merek tersebut di Shinsegae Department Store, Yeongdeungpo, Seoul. Tour Murah

Dalam acara yang diselenggarakan pada 2 November 2018 tersebut, Krystal tampak mengenakan setelan berwarna biru metalik. Setelan tersebut tampak besar dan menutupi seluruh tubuhnya hingga mata kaki. Rambut hitam panjangnya juga tampak tergerai.

Penampilan Krystal di acara bergengsi tersebut pun lantas menjadi sorotan. Pakaian yang dikenakan oleh Krystal tersebut berasal dari sponsor. Banyak netter yang menganggap pakaian tersebut tak pantas untuknya. Setelan yang dikenakan Krystal dianggap membuat bentuk tubuhnya tampak buruk.

"Seseorang tolong jelaskan mengapa dia berpakaian seperti ini," komentar seorang netter. "Aku tahu bahwa dia harus mengenakan pakaian yang diberikan kepadanya, tapi ini buruk sekali. Dia hampir terlihat seperti orang hamil. Dia terlihat seperti tanteku," timpal netter lain. "Aku lebih suka dia mengenakan pakaiannya sendiri daripada mengenakan pakaian sponsor seperti ini" tambah netter lainnya.

Meski banyak yang berpendapat penampilan Krystal di acara bergengsi ini tampak buruk, ada juga yang tak setuju. Beberapa menganggap Krystal kurang tampak cantik karena angle foto yang tidak pas. Mereka juga berpendapat bahwa Krystal tampak cantik seperti biasanya.

"Foto itu yang membuatnya tampak buruk. Aku tidak akan berkomentar tentang pakaiannya, tapi seharusnya mereka bisa memilih angle foto yang lebih baik. Aku pikir penampilannya tidak banyak berubah dibanding dulu," bela seorang netter. "Dia memang sudah tidak berusia 14 tahun lagi, tentu dia tampak lebih tua. Tapi dia masih terlihat cantik!" timpal netter lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jo Han Chul Ungkap 'Kenakalan' Heechul Di Masa Training, Pernah Jadi Guru Akting Di SM